Market
Update

smartdeal Market Update

Market Update 31/10/2017

U.S. Mata uang U.S. dollar terdepresiasi terhadap beberapa mata uang utama, dikarenakan data indeks harga pengeluaran konsumsi pribadi (PCE) tidak termasuk makanan dan energi, naik 1.3% dalam 12 bulan sampai September. Data ini sesuai dengan ekspektasi pasar, namun jauh di bawah target 2% Federal Reserve, mendor ...Read More !

Market Update 07/07/2017

1. INDIKATOR FUNDAMENTAL smartdeal MONEY CHANGER Valuta U.S. dollar terapresiasi terhadap beberapa valuta utama menjelang pengumuman data nonfarm payrolls pada Jumat waktu setempat. Sebelumnya Data ADP national employment menunjukkan peningkatan sebesar 158K, lebih rendah dari periode sebelumnya 230K dan ...Read More !

Market Update 03/07/2017

AMERIKA U.S. core PCE price index (MoM) (May) tetap sama dengan periode sebelumnya sebesar 0.1%. Data ini sesuai dengan ekspektasi pasar sebesar 0.1%. U.S. core PCE price index (YoY) (May) turun menjadi 1.4%. dari sebelumnya 1.5%. Data ini sesuai dengan ekspektasi pasar sebesar 1.4%. ...Read More !

Market Update 22/06/2017

Deputi Kementrian Keuangan Jerman Thomas Steffen mengatakan pada Kamis waktu setempat bahwa dengan keluarnya Inggris dari Uni Eropa dapat memperkuat integrasi politik Uni Eropa dan membuat Jerman menjadi lebih atraktif sebagai lokasi bisnis. Sejumlah perusahaan China kembali masuk dalam daftar MSCI Emerging Market ...Read More !

Market Update 21/06/2017

Mata uang poundsterling terdepresiasi pada level 2 bulan terendah terhadap dollar dipicu oleh komentar dari Gubernur Bank of England (BoE) Mark Carney yang memberikan sinyal bahwa ia tidak akan terburu-buru untuk menaikkan tingkat suku bunga dalam jangka waktu dekat dikarenakan akan impact dari Brexit terhadap perekonomian ...Read More !

Market Update 20/06/2017

Presiden The Fed New York William Dudley mengatakan bahwa menghentikan kenaikan tingkat suku bunga akan berbahaya bagi perekonomian Amerika Serikat. Pertumbuhan pada penerimaan pasar tenaga kerja akan mendorong tingkat upah naik, sehingga menyebabkan meningkatnya inflasi. Sedangkan Presiden The Fed Chicago Charles ...Read More !